Saturday, December 27, 2008

10 things that I hate

01. Janji sama seseorang, namun orang tersebut datangnya lama

02. Kekampus masuk pagi, dan kesiangan pula,

03. Macet yang tidak karuan,

04. Di telp atau SMS, tapi tidak ada jawaban balik,

05. Dibohongi oleh orang terdekat,

06. Orang yang tidak mengerti keadaan saya,

07. Janjian, namun dibatalin sebelah pihak,

08. Sedang ketik skripsi, lampu padam,

09. Malam, mendadak BT tapi tidak ada rokok sebatang pun,

10. Orang yang ga bisa jaga mulutnya,,

Wednesday, December 24, 2008

Besok di Indosiar : ANGGUN & LAURENT WOLF AT WORLD MUSIC AWARDS 2008

"If you're out there and you're considering a career in music, you've got
to do it in front of your mates first - make a fool of yourself in 
front of your friends. Don't fear the peer pressure. That's the beauty. Your first concerts in front of your friends are the most difficult, and I think those are the gigs that you draw off for the rest of your life and that initial breaking of your chains. You're 
breaking your chains of your peers, your school, your college, your town,
your region, your country. You're just letting it go and that's how it 
all starts, but those same fears, those same insecurities always come 
back, but I think you can always draw on that."


JANGAN LUPA,

BESOK, HANYA DI INDOSIAR

25 DESEMBER 2008, 22.30





SPECIAL PERFORMANCE OF

Anggun



Also,



2008 BEST WORLD DJ

LAURENT WOLF - WITH HIS NEW ALBUM

WASH MY WORLD









WWW.WORLDMUSICAWARD S.COM <
http://www.worldmus icawards. com/>





Regards,





Nabil Taufik

International & Asian Label

SONY BMG MUSIC ENTERTAINMENT - INDONESIA

Monday, December 22, 2008

FOR MY LOVER,,,

  1. Aku akan mencintai kamu menerima kamu apa adanya,,
  2. selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,,
  3. Aku akan mengirimkan SMS seperti 'selamat pagi','selamat hari minggu', 'selamat tidur', 'take care', dan lain-lain lagi, walaupun kamu tidak membalas SMS, kerana dengan kiriman SMS itu lah KU menyatakan cinta,,
  4. selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
  5. sentiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan persekitaran yang boleh membawa pengaruh buruk kepada kamu.
  6. Aku akan menghiasi sebahagian besar INBOXaku. Aku akan menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun yang kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Karena itu aku akan selalu menggigat mu.
  7. jika kamu coba menjauhkan diri dari aku atau memberi reaksi menolak aku, aku akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu,,, walaupun hal itu membunuh hatiku..

Sunday, December 21, 2008

Rangkuman akhir tahun2008

sangat bersukur sekali, akirnya saya masih di berikan nafas oleh Tuhan untuk menjalankan hidup ini, di tahun ini saya mengalami pahit manisnya kehidupan, dari pengalaman tersebut membuat saya lebih tegar lagi menjalankannya.
di tahun ini merupakan 2 tahun bapak saya wafat, "Pak, saya sayang Bapak". maafkan saya, saya belum bisa membahagiakan Bapak, sangat minta maaaaaaff, benar benar minta maaf.
Bu, doain saya yaaa, semoga saya cepat lulus kuliah, dan segera membahagiakan kalian semua, saat ini saya selalu merepotkan kalian,,, maaf kalau ulang tahun beberapa hari yang lalu saya hanya bisa kasih "itu". saya janji suatu saat saya akan bipppppp....
di tahun ini pula saya dipertemukan orang2 yang pernah berada dihati saya, trimakasih untuk "Dinda" yang selama ini hanya kebohongan yang kamu kasih ke saya, untuk "Amore" terimaksasih juga, telah membuat saya kecewa, karena adanya orang lain itu. dari sini saya lebih memilih untuk menutup diri selama 4 bulan, dari sini pula saya menemukan seseorang yang saya sayangi sampai detik ini, thx ya "Dut", karena dia, saya merasakan hidup kembali.
teman-teman, saya sayang kalian, kalau selama ini saya bohong atau pun menghidar, karena saya memang ingin sendiri, dan kalian pun kadang-kandang tidak bisa mengertiin situasi yang saya alami.
di tahun ini saya menemukan sahabat yang benar-benar bisa mengerti akan saya, terimakasih untuk "kamu", karena kamu juga saya dapat cerita-cerita banyak dari yang senang maupun yang sedih, 

LuV u AlL....



Friday, December 19, 2008

GILA KAMPUS



pulang soreee, 
habis hujan, becek, ga ada ojek pulaaa, 
akirnya foto2 dulu, lumayan lah, gedungnya baru di cet lagi...


Wednesday, November 19, 2008

Citoz Lagi....?

malam mingguan pada jomblo ya begini nih, kerjaanya, cuma ngerumpi mulu,,,
a

Saturday, November 15, 2008

STRESS



pada kenapa nih orang?

Anggun 20th World Music Awards -Performance & Press room November 09, 2008 x10


wow. Look at anggun photos during her performance of ‘no stress’ with Laurent Wolf, who, btw just snagged world music awards’s World Best DJ trophy. She’s glowing with happiness I guess. Congratulation.

Friday, November 14, 2008

Sunday, November 2, 2008

Anggun - Elevation (Full Album 2008) French Album



Product Description

French pressing of the 2008 album from the Indonesian Pop princess. Produced by Tefa & Masta, Elevation includes some international collaborations including one with Pras (The Fugees). Anggun was born in Jakarta and became the most popular artist in Indonesia by the time she had reached 17. She then moved to Europe and began working with hit producers and songwriters, achieving even greater success. Warner.

Track List:
1. J'ignorais Tout (feat. Sinik) (04:19)
2. Si tu l'avoues (04:23)
3. Hymne à la Vie (04:23)
4. Rien à écrire (04:13)
5. Le Bluffeur (interlude) (00:23)
6. Si Je T'emmène (feat. Pras Michel)(03:39)
7. Plus Forte (feat. Big Ali) (03:32)
8. Cette Nuit (03:42)
9. Tentation (03:17)
10. Le Temps Perdu (03:28)
11. Est-Ce Un Hasard ? (03:42)
12. Selamat Tidur (interlude) (00:41)
13. Eden In Her Eyes (04:32)
14. Un Jour Sur Terre (03:47)

Friday, October 31, 2008

happy halloween

Seperti hari-hari biasanya, bangun pagi. Padahal sudah berusaha memejamkan mata untuk tidak bangun terlalu pagi, tapi sama saja. Tidur di atas jam 2an bangun selalu juga jam 7an. I think my body needs more rest. But my head couldn't let it. Beugh kok my head huh, pikirannya kali.


Anyway, I just want to say : GOOOOOOOOOOOOOOOOOOD MORNING ALLLLLLLLLLLLLL ! ! !
addition : HAPPY HALLOWEEN hehehe walau matahari belum beranjak pergi, masih terang non. DANG!!! :P


PS : apa cocok yah disebut Happy Halloween?? Bukannya Halloween itu rada seram-seram kalau di luar sono? :P

BT KULIAH


ada tambahan kuliah, pagi banget jam 8, biasanya masih mimpi, sempet2nya tidur dikelas, untungnya dapet bangku yang paling belakang.

video

teamn seangkatan kuuliah sudah banyak bgt yang lulus, yang sisa tinggal hanya segelintir aja, teman2 doain ya, semoga tahun ini gw lulus juga seperti kalian.

Monday, September 15, 2008

musibah pembagian zakat

inalilahiwainailairojiun. saya turut berbela sungkawa atas meninggalny 21 wanita korban tragedi zakat pasuruan dan 17 luka berat maupun ringan. bagi keluarga yg telah d tinggalkan, semoga iklas. amin.

Friday, August 15, 2008

my bestfrend b'day mega

videodi jemabtan ini banyak bgt ceritanya, melalui jembatan ini, gw berangkat sekolah dari TK, SD, SMU, cuma smp aja yag ga lewat. disini juga pernagalmarhum binyamin s pernah syuting unttuk sinetron Si Doel. dah lupa kapan tepatynya.

Saturday, July 12, 2008

DUNIA FANTASI IM BACK!!!






akhirnya kami kembali ke Dunia Fantasi. Thanks untuk teman-teman, khusunya Intan yang kasih tiket gratisan. hahahaha. video

Wednesday, July 2, 2008

LOVE SWIM!!



horeeeee.......
akhirnya bisa reang juga.....

Friday, June 20, 2008

Pria Telanjang Tidak Menggairahkan!


Ternyata tubuh laki-laki telanjang tak cukup menggairahkan bagi kaum perempuan. Menurut penelitian, perempuan justru lebih suka melihat tubuh perempuan seksi.

Tubuh laki-laki berotot, telanjang dada, atau malah telanjang ternyata tidak masuk daftar teratas hal yang dapat membuat perempuan bergairah. Hal itu dibuktikan lewat penelitian yang dilakukan oleh Dr. Chivers dan tim dari Universitas Toronto Amerika Serikat yang dikutip detikhot dari New York Times, Rabu (18/6/2008).

Hasil dari penelitian Dr. Chivers dan tim menunjukkan bahwa tekanan darah dan denyut jantung perempuan heteroseksual meningkat ketika melihat gambar perempuan yang seksi dibandingkan gambar laki-laki telanjang.

Dalam penelitian tersebut terungkap ternyata bagi perempuan, jenis kelamin tidak terlalu penting. Yang dapat membangkitkan gairah mereka adalah aktifitas yang dilakukan oleh obyek yang dilihat.

Misalnya, perempuan akan lebih bergairah melihat foto perempuan berpose seksi dibandingkan dengan melihat foto laki-laki telanjang dada yang tengah berjalan di tepi pantai.

Jadi jangan cepat puas dengan bentuk badan Anda. Aktifitas dan perilakulah yang justru dapat membangkitkan gairah pasangan.