Sunday, December 21, 2008

Rangkuman akhir tahun2008

sangat bersukur sekali, akirnya saya masih di berikan nafas oleh Tuhan untuk menjalankan hidup ini, di tahun ini saya mengalami pahit manisnya kehidupan, dari pengalaman tersebut membuat saya lebih tegar lagi menjalankannya.
di tahun ini merupakan 2 tahun bapak saya wafat, "Pak, saya sayang Bapak". maafkan saya, saya belum bisa membahagiakan Bapak, sangat minta maaaaaaff, benar benar minta maaf.
Bu, doain saya yaaa, semoga saya cepat lulus kuliah, dan segera membahagiakan kalian semua, saat ini saya selalu merepotkan kalian,,, maaf kalau ulang tahun beberapa hari yang lalu saya hanya bisa kasih "itu". saya janji suatu saat saya akan bipppppp....
di tahun ini pula saya dipertemukan orang2 yang pernah berada dihati saya, trimakasih untuk "Dinda" yang selama ini hanya kebohongan yang kamu kasih ke saya, untuk "Amore" terimaksasih juga, telah membuat saya kecewa, karena adanya orang lain itu. dari sini saya lebih memilih untuk menutup diri selama 4 bulan, dari sini pula saya menemukan seseorang yang saya sayangi sampai detik ini, thx ya "Dut", karena dia, saya merasakan hidup kembali.
teman-teman, saya sayang kalian, kalau selama ini saya bohong atau pun menghidar, karena saya memang ingin sendiri, dan kalian pun kadang-kandang tidak bisa mengertiin situasi yang saya alami.
di tahun ini saya menemukan sahabat yang benar-benar bisa mengerti akan saya, terimakasih untuk "kamu", karena kamu juga saya dapat cerita-cerita banyak dari yang senang maupun yang sedih, 

LuV u AlL....



No comments: