Monday, December 22, 2008

FOR MY LOVER,,,

  1. Aku akan mencintai kamu menerima kamu apa adanya,,
  2. selalu ingin tahu tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini,,
  3. Aku akan mengirimkan SMS seperti 'selamat pagi','selamat hari minggu', 'selamat tidur', 'take care', dan lain-lain lagi, walaupun kamu tidak membalas SMS, kerana dengan kiriman SMS itu lah KU menyatakan cinta,,
  4. selalu ingin berada di dekat kamu dan ingin menghabiskan hari-harinya hanya dengan kamu.
  5. sentiasa memberikan nasihat agar kamu waspada dengan persekitaran yang boleh membawa pengaruh buruk kepada kamu.
  6. Aku akan menghiasi sebahagian besar INBOXaku. Aku akan menyimpan SMS-SMS dari kamu walaupun yang kamu kirim berbulan-bulan atau bertahun-tahun yang lalu. Karena itu aku akan selalu menggigat mu.
  7. jika kamu coba menjauhkan diri dari aku atau memberi reaksi menolak aku, aku akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan kamu,,, walaupun hal itu membunuh hatiku..

No comments: